Sudut Tampan

Pernah liat orang yang biasa-biasa di dunia nyata, menjadi sangat cakep saat di foto? Orang biasa ini biasa disebut Fotogenik. Orang yang keliatan cakep saat difoto. Yang gemuk bisa keliatan langsing. Yang jelek jadi cantik. Yang cantik jadi diguna-guna karena sebar-sebar foto sembarangan. lho!?

Hakim sudah lebih tampan

Hakim sudah lebih tampan

Ada beberapa hal yang dapat membuat hal itu terjadi. Boleh jadi karena kameranya bagus. Boleh jadi aplikasi fotonya luar biasa. Fotografernya keren. Dan boleh jadi editannya canggih. Tapi ada juga penyebab alami. Yaitu modelnya pintar menempatkan diri. Menurut teori saya, setiap orang memiliki sudut tampan untuk laki-laki dan sudut cantik bagi perempuan. Ketika seseorang difoto pada sudut itu, ia akan kelihatan sangat cakep. Ketika anda difoto dari sudut ini, foto anda akan kelihatan lebih menarik. hal ini dapat menarik perhatian orang lain. Buat yang lagi cari pekerjaan, akan menarik perhatian calon atasan anda. Bagi pencari jodoh, dapat menarik perhatian lawan jenis. Dan bagi pencari masalah, dapat menarik perhatian tukang culik dan tukang pelet di fac*****.

Sudut Tampan
Sudut Tampan menjadi hal yang sangat penting pada era saat ini. Sebuah era dimana orang menjadikan penampilan sebagai penilaian pertama. Jika anda mampu menjadikan foto anda menarik, anda dapat menyisihkan orang-orang yang tidak menarik di foto. yo lawas…

Beda sudut tampan dan sudut mesum
Sudut tampan membuat anda dapat terlihat kharismatik dan terhormat. Sudut mesum membuat orang lain berpikir yang tidak-tidak kepada anda. Selain itu, anda akan terlihat buruk di mata orang lain.

Bagaimana menemukan sudut tampan?

Ada tiga cara untuk menemukan sudut tampan/cantik anda.
1. Narsislah
sering-seringlah berfoto dengan berbagai gaya. Banyak foto tujuannya untuk melihat semua sudut yang anda miliki. Dalam bernarsis ria, jadilah orang yang pede dan oportunis. Minta orang yang memotret anda, mengambil semua sisi yang mungkin. Tidak peduli orang mau bilang apa. Anda lakukan semua gaya yang dapat anda lakukan. btw, jangan lupa yang moto ditraktir. hargai kerja keras mereka. Agar mereka mau moto anda lagi. btw, jangan narsis-narsis banget juga. kata dokter, banyak foto memperpendek umur anda.
2. Perhatikan dan seleksi foto anda
Dari semua hasil narsis anda, lakukan seleksi. Lihat foto-foto anda yang tampak bagus. Bahkan tampak berbeda. Pisahkan foto yang bagus ini dengan foto yang tidak bagus. Setelah anda pisahkan, lakukan evaluasi. Dari sudut mana dan pose apa anda terlihat bagus atau tidak bagus. Darimana cahaya datang saat anda difoto. Mungkin juga anda ingat-ingat mood anda bagaimana saat foto itu diambil. Setelah itu ambil kesimpulan kemungkinan sudut tampan anda.
3. Berlatihlah.
Setelah itu latihlah pose yang anda kelihatan bagus. Ekspresi yang anda keliatan keren. Penempatan diri terhadap cahaya yang di sekitar anda. Lakukan sampai hasil kenarsisan anda tidak ada yang jelek. Tujuannya hanya satu, membuat anda terlihat tampan kapanpun anda difoto.

Manfaat yang dapat anda ambil setelah menemukan sudut tampan
Manfaat psikologis
Anda dapat menjadi orang yang lebih pede. Karena anda tahu bahwa anda ternyata tampan atau cantik atau menarik. Hal ini membuat anda lebih berani bertemu banyak orang. Keberanian dan kepercayaan diri ini membantu anda menghadapi orang lain. Anda selangkah menjadi orang yang lebih baik.

Manfaat selain psikologis
Anda lebih menghargai diri anda. Lebih bersyukur akan membuat kehidupan anda lebih tentram dan tidak lagi menyalahkan Allah atas apa yang anda dapatkan. Anda dapat mengurangi waktu anda untuk mengutuk Tuhan. Hidup anda akan lebih bergairah dan orang lain akan lebih senang bersama anda.

Sekian tips dari saya. Semoga bermanfaat.

contoh Foto saya yang menemukan sudut tampannya.

Sok ga liat kamera

Sok ga liat kamera

*Kok ga tampan fotonya? sebelumnya lebih parah dari itu. Ini saya nyari foto saya yang lebih jelek dari itu ternyata ga ada. Rata-rata lebih bagus semua (narsis mendarah daging). Yang lebih tampan masih di fotografer (di kamera teman) saya saking narsisnya dan minta difotoin terus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s