Kisah lucu temanku, kalo ga bisa disebut memalukan

Ini side story dari postingan sebelumnya. tentang teman saya yang pake jas hujan khusus cewek. jadi bawahannya pake rok. dia begitu, karena tidak ada jas hujan lain.

jadi, saya dan dia mau cari makan. karena hujan, maka harus pake jas hujan. awalnya mau menggunakan jas hujan saya. tapi karena ada lubang menganga lebar di jas hujan saya, dia tidak mau. jadi dia pinjem jas hujan teman yang lain. syukurlah, jas hujan temannya adalah jas hujan khusus cewek. sehingga dapat menjadi cerita. lucu untuk saya. memalukan untuknya (mungkin).

singkatnya, dipakailah jas hujan aneh itu. warnanya ungu pula. -.-a. dan kami pun berangkat. sampai di WTP (warung tempat perkara) tidak terjadi apa-apa. setelah jas hujan kami lepas, kami masuk dengan gagah. okelah, mungkin yang gagah saya aja. dan kami pun membeli. sambil komentari acara seminar yang diliput. dan yang diwawancara adalah mbak-mbak yang agak cantik. komentar saya, pinter reportere, golek sing a**. temen saya berkomentar, lek akh*** sing diwawancarai, ga ngara gelem. iyo.

setelah bayar, kami balik. tragedi terjadi di sini. awalnya baik-baik saja. ada tiga orang akh*** juga mau keluar. oke, kami mencoba membiarkan mbak2 itu duluan. tapi kok lama. oke, saya pun ambil motor dulu. saya pake jas hujan, lalu memberikan jas hujan aneh itu kepada teman saya. tapi sayangnya, sang mbak2 tak dapat langsung balik. mesti pake jas hujan, muter2 motor. sehingga teman saya terpaksa mulai pake jas hujannya. tanpa bawahan (rok).

oke, saya mulai tertawa. mbak2 itu juga tertawa dan komentar. “itu kan jas hujan akhwat!” sambil ketawa. bahkan mereka pun tidak memakai jas hujan aneh itu. hahaha. dia dipermalukan mbak2. saya tidak dapat menahan tawa lagi. mbak2 yang lain mulai ikut tertawa. dan kami mempercepat jadwal kepulangan kami. sampai di kantor, kami tertawa lagi. dan teman saya pun akhirnya update status.

sekian.

Leave a Reply

