Iron Man 3

akhirnya target tercapai. yaitu nonton Iron Man 3 di bioskop bukan kesayangan saya. Setelah sebelumnya nonton naruto gratis. sekarang nonton iron man 3 yang bagus, juga.

saya nonton di XXI Galaxy. dapet jam 19.05. jadi sebenarnya itu adalah jam setelah isya’. tapi berhubung waktu itu selesai isya’ adalah jam 18.50. so pasti telat datang di bioskopnya. saya dan teman-teman telat sekitar 10 menit. so, kira-kira kami kehilangan 3000 rupiah. tapi alhamdulillah ga kehilangan pahala 27 derajat sholat jamaah isya.

Sebenarnya saya membeli setelah sholat dhuhur. tapi ternyata pas cuma 3 kursi yang dapat dikatakan nyaman yang tersisa. kami dapat di barisan tengah bagian pojok. jadi ga perlu menengadah (ndangak) untuk nonton. sehingga, nonton filmnya dapat lebih dinikmati. saya mulai melihat adegannya adalah saat pak tony terserang panik. yaitu ketika makan dan ketemu anak-anak. lalu dia terbang, wuzzz.

lanjut ke adegan terkait pepper. dia sedang di kantor, ketemu seorang yang bernama aldrich killian. orang yang sebelumnya dicap tidak ganteng. ternyata sudah menjadi ganteng. si aldrich memamerkan penemuannya yang baru. terkait simulasi otak. dan bla-bla-bla. kayaknya tidak penting saya cerita jalan ceritanya.

jadi menurut saya, ini film Iron Man yang paling bagus. Dari sisi jalan cerita sih sama aja. musuhnya adalah orang yang relatif dekat dengan dia, atau yang pernah dekat terus balas dendam. ceritanya hampir sama dengan yang lalu-lalu. tapi banyak adegan-adegan yang keren. terutama menguatkan sisi jenius dari tony stark. ide-idenya keren.

banyak juga adegan yang ga ketebak. si mandarin yang ternyata kacau abis, seorang anak yang justru jadi biang inspirasi, si maya yang -ehem- ternyata bingung saya, dia di pihak mana sampe matinya dia. lalu banyak sekali robot iron. dan masing-masing punya teknik yang berbeda. keren itu. tapi endingnya bikin bingung. bagaimana kabar sebenarnya dari Tony Stark…

eng-ing-eng, tunggu di the avengers 2. emboh kapan.

Leave a Reply

