Ujian IAD, Ngumpulin Terakhir dari Semua Kelas dan Jurusan

Hari ini ujian IAD. Jam 10.00. berangkat 9.45. sampe kampus kok yo sampe 10.15. jadi saya telat 15 menit. alhamdulillah ada yang lebih parah. tapi bukan itu poinnya. saya hanya agak malu aja. teman-teman saya sudah ada yang selesai ketika saya datang. tapi saya malah terakhir nyelesein. Semoga ini bukan bukti bahwa saya bodoh, atau benar-benar bodoh.

Sebenere tidak terlalu sulit. hanya saja banyak istilah yang tumbang tindih. hal ini membuat saya mesti berhati-hati. karena tidak teliti sudah menjadi budaya saya yang harus segera saya ubah. budaya telat ini juga seharusnya. jadi …. ya begitu.

e… ga ono maneh se…

2 thoughts on “Ujian IAD, Ngumpulin Terakhir dari Semua Kelas dan Jurusan

Leave a Reply

